Bazar Ramadan Dharma Wanita Persatuan 2019
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat menggelar "Bazar Keberkahan Ramadhan" yang digelar mulai 20 - 21 Mei 2019 di pelataran Gedung Sate, Jln. Diponegoro No. 22, Kota Bandung.
Bazar Ramadan Dharma Wanita Persatuan 2019
Oleh Riska Y. Imilda
21 Mei 2019, 12:55 WIB    1212 views       Headline

BANDUNG, DISDIK JABAR - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga Sejahtera Provinsi Jawa Barat (Jabar), Atalia Praratya mengunjungi kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) "Bazar Ramadan Berkah" yang digelar untuk meringankan beban para ibu rumah tangga. Atalia mengatakan, acara ini menjual beraneka ragam kebutuhan rumah tangga dengan harga yang relatif murah.

"Kegiatan ini sangat efektif untuk menstabilkan harga sembako, juga kebutuhan rumah tangga yang pada bulan Ramadan selalu mengalami kenaikan," ujarnya, seperti dilansir dari akun ig @humasjabar, Senin (20/5/2019).

Atalia mengungkapkan, sebagai ibu rumah tangga, Ramadan ini sebetulnya bulan penuh berkah, tapi juga mengandung nilai kejutan tersendiri. "Terlebih, biasanya menjelang Idul Fitri harga-harga melonjak tinggi sehingga para ibu harus berhati-hati mengatur keuangan," katanya.

Sementara itu, Ketua DWP Jabar, Elly Rosita Karniwa menyampaikan, bazar yang rutin dilaksanakan setiap Ramadan ini bertujuan memperkenalkan dan mengangkat kearifan produk lokal Jabar serta memberi ruang kepada pelaku usaha untuk memamerkan produknya. "Terutama, warga Jabar dapat mencintai, membudayakan, dan mengonsumsi produk lokal Jabar," tuturnya.

Bazar Ramadan tahun ini berbasis komunitas dengan mendatangkan 200 usaha kecil menengah (UKM) yang berasal dari anggota DWP kabupaten/kota dan umum serta instansi pemerintahan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak 20 - 21 Mei 2019, diisi aneka macam sembako dan kebutuhan sandang, seperti alat salat dan pakaian muslim.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar