BAZNAS Berikan Beasiswa untuk Lulusan SMA/Sederajat
BAZNAS bekerja sama dengan Albukhary International University (AIU) memberikan beasiswa bagi lulusan siswa SMA/sederajat tahun pelajaran 2019.
BAZNAS Berikan Beasiswa untuk Lulusan SMA/Sederajat
Oleh Riska Y. Imilda
22 Mei 2019, 11:57 WIB    1413 views       Headline

BANDUNG, DISDIK JABAR - Meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi menjadi impian sebagian besar siswa yang telah lulus sekolah menengah atas (SMA)/sederajat. Untuk itu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan Albukhary International University (AIU) Malaysia membuka beasiswa khusus program S-1 tahun 2019.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa yang telah lulus SMA/sederajat dengan usia maksimal 21 tahun. Beasiswa ini juga mencakup tiket keberangkatan, biaya pendidikan, asrama, dan makan sehari-hari.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan oleh pendaftar, antara lain muslim/muslimah usia maksimal 21 tahun pada 30 September 2019, penghasilan orang tua di bawah 4.000.000/ bulan dengan dibuktikan slip gaji atau surat penghasilan, memiliki nilai TOEFL dengan standar minimal 500 dan akan ada penguatan bagi yang belum mencapai skor ini, mencantumkan rekomendasi lembaga untuk BAZNAS daerah ataupun lembaga amil zakat nasional serta rekomendasi dari tokoh masyrakat bagi pendaftar perseorangan.

Selain itu, pendaftar harus melewati tahapan seleksi. Dimulai dari pendaftaran terhitung sejak 9 - 23 Mei 2019, pengumuman lolos administrasi pada 29 Mei 2019, pendaftaran online oleh pihak BAZNAS, dan terakhir pengumuman lululus di pekan ke-4 Juni 2019.

Pendaftaran beasiswa ini bisa diakses melalui bit.ly/pendaftaranAIU-BAZNAS2019. Informasi selengkapnya bisa dilihat di akun media sosial Instagram @lembagabeasiswabaznas, Facebook (Lembaga Beasiswa BAZNAS), dan Twitter @beasiswabaznas.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar