Halalbihalal di Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar acara "Halalbihalal Silaturahim Idulfitri 1 Syawal 1440 H" di Gedung Sate Jln. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (11/6/2019).
Halalbihalal di Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Oleh Riska Y. Imilda
12 Juni 2019, 11:02 WIB    107 views       Headline

BANDUNG, DISDIK JABAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menggelar acara "Halabihalal Silaturahim Idulfitri 1 Syawal 1440 H" di Gedung Sate, Jln. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (11/6/2019). Acara tersebut dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah serta para bupati/walikota se-Jabar.

Ridwan Kamil menyatakan, kegiatan silaturahmi ini bisa menyatukan dan saling menguatkan satu sama lain. “Saya mengajak di bulan Syawal ini untuk melupakan segala perbedaan duniawi. Yang mesti dilakukan adalah mencari persamaan spiritualitas sebagai muslim dan mukmin,” ujarnya, seperti dilansir dari Inilah Koran.

Acara halalbihalal ini juga dihadiri mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) bersama istrinya, Netty Heryawan. Dalam acara tersebut, Aher beserta istri turut menghibur para undangan dengan menyanyikan sebuah lagu.

Ridwan Kamil pun mengapresiasi kehadiran mereka. Hal ini menandakan semangat persatuan serta menjadi pesan agar menghindari perbedaan. “Yang perlu dicari adalah persamaan guna menguatkan tali persaudaraan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh tamu undangan atas kesalahan yang pernah diperbuat. “Kami atas nama pribadi dan keluarga serta mewakili Pemprov Jabar memohon maaf atas segala kesalahan bilamana ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucapnya.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar