SMKN 14 Bandung Raih Peringkat 2 "Raimuna Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung 2019"
Pramuka Gugus Depan SMKN 14 Bandung meraih peringkat 2 lomba ketangkasan pada "Raimuna Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung 2019" di Bumi Perkemahan Gunung Puntang, Kab. Bandung.
SMKN 14 Bandung Raih Peringkat 2 "Raimuna Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung 2019"
Oleh Riska Y. Imilda
27 Agustus 2019, 14:40 WIB    306 views       Headline

BANDUNG, DISDIK JABAR - Pramuka Gugus Depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 14 Bandung berhasil meraih peringkat 2 dalam "Raimuna Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung 2019" yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Gunung Puntang, Kabupaten Bandung pada 23 - 25 Agustus 2019.

Giat Raimuna Kebangsaan Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung merupakan salah satu program Sat Binmas Polrestabes Bandung yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan menanamkan nilai-nilai kebangsaan, kemandirian, dan kekompakan. Berbagai perlombaan pun diikuti seluruh peserta Pramuka saka Bhayangkara yang tergabung dalam binaan Sat Binmas Polrestabes Bandung.

Pelatih Gugus Depan SMKN 14 Bandung, Rahmat mengaku bangga anak asuhnya ikut terlibat dalam kegiatan ini, bahkan berhasil meraih peringkat 2. Ia berharap, berbagai kegiatan kepramukaan dan perlombaan yang dilaksanakan para saka bhayangkara ini bisa menanamkan jiwa kebersamaan dan kekompakan, cinta tanah air, dan menjadi pemuda pemudi harapan bangsa.

“Saya berharap, anak-anak bisa menjadi anggota pramuka yang baik dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (27/8/2019).

Ketua Gugus Depan Pramuka SMKN 14 Kota Bandung, Muhammad Ridwan Firdaus mengapresiasi prestasi yang diraih timnya. “Walaupun meraih posisi 2 untuk lomba ketangkasan, tetapi prestasi ini bisa dijadikan semangat untuk menjuarai perlombaan lainnya,” ungkapnya.

Daftar nama yang terlibat dalam perlombaan tersebut, yakni Muhamad Ridwan Firdaus, Genta Arya Pratama, Fitri, Tahani Aliya Azhar, Kahla Khansa Nabiah, Tia Sukmawati, dan Frara Syahla Faiha. Mereka berlatih keras guna memberikan hasil terbaik.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar