Citra Percaya Diri dengan "Anganku Anganmu" di FLS2N 2019
Siswa SMAN 1 Lembang, Citrawati membawakan lagu "Anganku Anganmu" di kategori olah vokal FLS2N Jenjang SMA Tingkat Nasional 2019 di Bandar Lampung.
Citra Percaya Diri dengan "Anganku Anganmu" di FLS2N 2019
Oleh Riska Y. Imilda
20 September 2019, 20:18 WIB    318 views       Headline

BANDUNG, DISDIK JABAR - Menyanyi seakan telah menjadi bagian dari hidup Citrawati. Dengan penuh percaya diri, siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lembang ini sukses membawakan lagu "Anganku Anganmu" di kategori olah vokal Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tingkat Nasional Tahun 2019.

Menurut dara yang akrab disapa Citra ini, menyanyi adalah hal yang sangat mengasyikkan. Bahkan, Citra sudah mencintai dunia tarik suara sedari kecil. Namun, bukan berarti perjuangannya meraih prestasi di bidang menyanyi bisa diraihnya dengan mudah. Ia harus melewati banyak rintangan. Oleh karena itu, Citra tak menyangka bisa menduduki peringkat pertama dan mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional.

"Sebenarnya, mimpi bisa tampil dan menjadi delegasi di FLS2N adalah hal yang paling saya inginkan. Terlebih saat saya berhasil lolos di tingkat sekolah hingga provinsi," ujar Citra saat diwawancarai, Jumat (20/9/2019).

Citra mengaku tidak ada yang mudah dalam perjalanan meraih mimpi. Ia harus melakukan berbagai latihan guna memberikan penampilan terbaik.

"Latihan sudah menjadi aktivitas saya sehari-sehari, terutama menjelang lomba tingkat nasional. Apalagi jarak kompetisi di tingkat provinsi ke nasional tidak begitu lama. Jadi, saya hanya berlatih sekitar satu bulan. Oleh karena itu, mulai dari pagi hingga malam saya pakai buat latihan," ungkapnya.

Persaingan ketat terlihat di ajang FLS2N kali ini, dengan jumlah 34 perwakilan yang berasal dari berbagai peserta jebolan kontes menyanyi. Namun, Citra tetap optimis dengan hasil yang bakal ia raih.

"Saya sudah berusaha maksimal, apapun hasilnya saya bersyukur. Sampai di titik ini saja saya sudah sangat bahagia, ditambah dukungan dari keluarga dan sekolah," ucapnya.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar