PPDB 2018 Jalur Prestasi, Uji Kompetensi dan Verifikasi Relatif Lancar
PPDB 2018 Jalur Prestasi, Uji Kompetensi dan Verifikasi Relatif Lancar
Oleh Vanni Hadiani
28 Juni 2018, 08:25 WIB    234 views       PPDB

BANDUNG, DISDIK JABAR - Hari ini, Kamis, 28 Juni 2018, merupakan hari terakhir penyelenggaraan uji kompetensi jalur prestasi dan verifikasi jalur WPS (Warga Penduduk Sekitar) dan jalur KETM (Keluarga Ekonomi Tidak Mampu) pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). SMKN 1 Bandung melaksankan uji kompetisi dengan berbagai bidang yang ada, seperti pencak silat, pramuka, PMR, kesenian, olah raga dan lain sebagainya. Uji kompetensi ini dilaksanakan di kawasan SMKN 1 Bandung, Jalan Wastukancana No. 3, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Ketua Panitia PPDB SMKN 1 Bandung, Rahmat Riyadi, menyampaikan bahwa yang telah lolos administrasi pada jalur prestasi yaitu 40 calon peserta didik dari sekitar 60 calon. Selama tiga hari pelaksanaan uji kompetensi di SMKN 1 Bandung berjalan lancar.

“Uji kompetensi dan verifikasi selama tiga hari ini berjalan lancar, kendalanya hanya kendala umum, kita sebagai panitia perlu selektif memilih calon peserta didik,” ujar Rahmat.

Rahmat juga mengharapkan dari ke 40 calon jalur prestasi tersebut dapat lolos menjadi siswa SMKN 1 Bandung.

Salah satu calon peserta didik yang mengikuti jalur prestasi di SMKN 1 Bandung adalah Sherli Sri Wahyuni. Siswa lulusan SMPN 35 Bandung ini, telah menjuarai Seni Bela Diri Pencak Silat Tingkat Nasional. Ia menduduki juara pertama dalam kategori tunggal remaja putri di tahun 2016.

“Saya berharap dengan kerja keras berlatih pencak silat ini, dapat lolos menjadi siswa SMKN 1 Bandung,” ujar Sherli yang ditemani ibunya saat mengikuti uji kompetensi di Aula SMKN 1 Bandung.***

Tags  PPDB prestasi 

 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar