Kadisdik Jabar Lantik MKKS SMA KBB dan Kabupaten Cianjur
Kadisdik Jabar Lantik MKKS SMA KBB dan Kabupaten Cianjur
Oleh Sandy Pratama Sobandi, Refa Apriatna Moch Lutfi
14 Mei 2018, 00:00 WIB    170 views       Kegiatan

BANDUNG, DISDIK JABAR- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi melantik Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Cianjur periode 2018-2021, di Hotel Aston, Jalan Dr. Djunjunan No. 162, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain pelantikan, Hadadi melakukan Pembinaan Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus. Acara dilaksanakan pada Jumat, 11 Mei 2018.            

Hadadi mengatakan, MKKS merupakan mitra yang strategis guna mengawal program-program pemerintah terutama program penyelenggaraan pendidikan di tingkat SMA dan SMK. Acara ini hadir dalam rangka menegaskan komitmen untuk mewujudkan penyelengaraan pendidikan di sekolah menengah.

“Sekarang ini adalah tahun kedua penyelenggaan SMA dan SMK oleh pemerintah provinsi. Kami yakin dengan bantuan bapak dan ibu negeri ataupun swasta, melalui mitra kita, MKKS, mari kita bahu membahu, mari kita menjadi satu kesatuan, bahwa sukses pendidikan SMA/SMK menjadi lebih maju,” ujar Hadadi saat memberikan pengarahan. 

Hadadi menegaskan, musyawarah kepala sekolah bertujuan untuk ikut mensukseskan pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah. Jika berkaitan dengan kritik dan pemberian saran, MKKS harus menjalankannya sesuai dengan aturan yang ada. Harapannya, melalui MKKS, akan terwujud kualitas pendidikan yang lebih baik lagi di sekolah. Hal ini sangat berpengaruh terhadap tujuan pemerintah yaitu pendidikan untuk semua. 

“Pendidikan untuk semua, perlu diiringi dengan kualitas untuk semua. Tidak ada perbedaan kualitas pendidikan di kabupaten maupun di kota. Bahkan tidak menutup kemungkinan kulitas di kabupaten lebih unggul. Saya melihat hasil UN di kabupaten malah lebih bagus,” jelas Hadadi.***


 Komentar (0 komentar)


 Balas Komentar


:

 Email, No.Telepon/HP serta Alamat Anda tidak akan dipublikasi.
 Terima kasih, komentar sedang dalam proses antrian.

 


 Belum ada komentar